Minggu, 03 April 2011

mungkin

mungkin, gue cuma seseorang yg selalu mengganggu lu, setiap saat, setiap waktu dan disetiap kesempatan.
mungkin, gue cuma seseorang yg selalu mencari-cari perhatian lu, 
mungkin gue cuma seseorang yg merasakan, bahwa lu sangat amat mengerti gue
mungkin gue cuma seseorang yg selalu ingin berada didekat lu, sampe apapun gue korbankan hanya buat ketemu sama lu
mungkin gue cuma seseorang yg selalu mengiyakan apa yg lu katakan, apa yg lu mau
mungkin gue cuma seseorang yg selalu melakukan apa yg lu mau
mungkin gue cuma seseorang yg tidak berarti buat lu, krn walaupun gue menghilang, lu tetep tidak menghubungi gue, padahal gue berharap lu menghubungi gue
mungkin gue cuma seseorang yg selalu mengingat-ingat apa yg perna kita lakukan bersama, 
mungkin gue cuma seseorang yg moody an seperti yg lu katakan
mungkin gue cuma seseorang yg selalu mencoba sesuatu yg tidak mungkin terjadi
mungkin gue cuma seseorang yg mengharapkan sesuatu yg lebih dari lu
mungkin gue cuma seseorang yg sedang kehilangan jalan, disaat gue kehilangan lu
mungkin gue cuma seseorang yg ga bisa menerima kenyataan
dan terakhir, mungkin gue cuma seseorang yg akan terus kyk gini ke lu, sampe gue bosen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar