Jumat, 28 Oktober 2011

panda wanna be..

jam mulai 3:30 am

satu kalimat yg membuat gw kembali membuka dan mengupdate blog ini...

gw ga bisa tidur!!


belakangan ini gw sering bgt ga bisa tidur, klo kata org2 si, mungkin lu lag ada yg di pikirin, jadi ga bisa tidur. even gw uda cape bgt sekalipun kyk kemarin *ngampus tp ga tau apa tujuan ngampus kemarin krn ga ada kelas* tp skg gw ga bisa tidur.. jadiny melek all the time.. sedangkan 9 jam lag saia harus kuliah.. ada baiknya saia meletakan laptop ke tempat semula,, kalo tidak saia tidak akan tidur2.. tidur aja kok ribet sih? :(

sepertiny otak saia sudah harus di istirahatkan, krn tidak mampu berpikir lagi harus menulis apa lagi.
dan sepertiny saia harus mengurangi rasa iseng saia berserta jahil saia.. atau lebih baik ngerem aja di kost bersama lappie dan no name tercinta? mulai ansos donk klo gitu? gw uda jarang muncul di satu komunitas dan eksis di komunitas lainnya, knp gw ga bisa eksis di dua komunitas sekaligus ya? gw mulai menghilang, mulai menghindar, mulai cuek ama yg lain, hmmm... apa benar itu yg harus gw lakuin? gw lag dilema parah, langkah apa yg harus gw ambil, gw bingung, disaat semuany uda tau tujuanny mau ngpn, gw masi disini mikir, gw harus mengambil langkah apa, disaat semua org uda didepan, gw masi dibelakang berpikir, disaat semua org sibuk, cuma gw yg duduk diam dengan santainya.. minggu2 terakhir gw ngekost ni... *walopun belom tau si kelangsungan hidup gw mendatang itu bagaimana.. * kykny pelan2 gw akan menghilang dari semua komunitas... mungkin utk saat ini, lebih baik sendiri... :)

taim to sleep...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar