Jumat, 28 Januari 2011

28 Januari 2011

awal yang baik tetapi gue ga tau akhirny kyk gimana.. 
apakah gue terlalu over sensitive?
apakah salah kalo gue marah?
dan pada akhir tetep gue yg nyari lu.. hmmm....

walaupun kesalahpahaman ini uda clear.. lu uda tau kenapa gue marah and diemin lu, tetapi gue masi kepikiran.. walaupun lu uda ngajak gue lagi buat ikut dan gue tetep menolak, 
belakangan ini gue tau ttg lu, semuany dari orang2, bukan dari lu, 
gue ga mau nanya ke lu, dan pura-pura ga tau sampe lu yg ngasi tau gue, tp setelah gue pikir2, kapan lu mau ngasi tau gue, gue marah sama lu, lu juga ga peduli, lu juga diem2 aja, mungkin lu emank secuek itu kali ya, dan tidak menganggap itu sebuah masalah, event sewaktu gw bahas pun, lu masi ga menganggap itu sebuah masalah, 

pertanyaan selanjutnya, apa gue terlalu mendramatisir suatu keadaan? 
apa gue terlalu mengganggu hidup lu?
apa gue harus ngejauhin lu?
apa gue harus kasih tau lu semuany?
dan yg paling penting!! apa lu bisa gue percaya?

mungkin apa yg ada dibenak gue ga sama dengan apa yg ada dibenak lu
apa gue harus mengakhiri semuanya??

gue cuma bisa maju kedepan atau tetap ditempat, gue cuma punyaa 2 option itu. 
dan sekarang gue masi memilih untuk tetap... tp tidak tahu kedepannya gmana..
sulit banget buat ngelangkah..

gue berusaha utk tidak berpikir bahwa lu cuma manfaatin gue.
karena gue yg selalu free, selalu berusaha buat bisa nemenin lu, kapan aja lu mau
buat nolak ajakan lu itu sangat teramat sulit. 
dan mungkin selama lu kenal gue, baru 1 kali gue menolak ajakan lu,
itupun krn kesalahpahaman itu, 

gue berusaha buat jauh dari lu
ga sms lu
ga nyari2 lu
tp dampak negatif ke gue, 
gue jadi kepikiran
gue jadi ga bisa tidur
gue jarang masuk kelas
gue makan ga teratur
gue males latian
gue cuma pengen dikamar doank, maen laptop, begadang mulu.
gue males ngerjain tugas
gue jadi manusia yg setengah hidup
dan pada akhirnya apa?
gue yg nyari lu lagi
dan pada akhirny lu ga tau kenapa gue marah
dan pada akhirny, gue juga yg ngasi tau..
betapa bodohny gue, mungkin di hidup lu, dengan ga ada ny gue, itu lebih baik kali ya..

lu bisa buat mood gue betteran...
lu bisa buat gue yg bete jadi ngak bete
lu bisa buat gue menjadi lebi tenang
mungkin yg ada dibenak lu, kita cuma sebatas teman, ga lebih.. 
atau lebi tepatnya, gue yg membutuhkan lu buat nemenin gue.

mungkin gue akan tetap kyk gini, sampe lu pergi....

KEPERCAYAAAN 
gue merasa gampang bener pecaya ama org laen, cerita2, curcol, curhat dkk.. 
dan pada saat yg bersamaan,org yg gue percaya itu selalu aja ngelakuin kesalahan yang sama, ini salah gue yg cerita ke mereka atau mereka sih? atau tergantung casenya?? selagi gue mengkritik orang lain, gue juga mengkritik diri sendiri, apakah gue sama kyk mreka? apakah gue ngelakuin kesalahan yg sama kyk mereka? okay, mungkin terkadang cuma bad timing aja, disaat lu sedang galau2ny atau lebih tepatnya pada saat lu sedang labil, trus temen lu make a joke about ur privacy ke temen2 se geng lu, dan lu marah, atau lebi tepatny kecewa kali ya.. kenapa harus disaat2 seperti itu lu make a joke about my privacy.. itu bs membuat gue jadi males buat crita2 lagi klo misalny ada masalah, gue malah bisa memilih untuk dipendam, atau gue memilih untuk lebi pendiam klo ngumpul2 dgn lu pada, atau gue juga bisa jarang ngumpul lag ama lu pada, atau gue bisa aja menghilang dari komunitas, bisa aja gue menghilang dari semua komunitas, dan kembali ke tujuan awal kenapa gue bisa ada di jkt.. lu semua teman yg baik di saat gue normal, tp disaat gue sedang labil, galau dan kawan2, apakah lu bisa jadi temen yg baik? gue ga nuntut, tapi gue cuma nanya...  ya sudahlah.. mungkin gue yg harus lebi sabar, lebi pengertian, dan lebi pendiem, ga cerita sana sini lagi...

10 jam lagi ujiaaan.. belajar lagi ah...
wish me luck!!
=D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar