Minggu, 02 Januari 2011

grenade - listen - take a bow

judul diatas tidak ada sangkutpautnya dengan cerita ini.. hahaha. iseng!!!

ditaon ini, gw menemukan beberapa org yg bener2 bisa saia ceritakan apa aja, yang saia bisa kata2in apa aja, yg kurang lebi tau tentang gue, dari dalam, mau pun luar, walopun gue ga tiep ari keluar ama mereka,sedangkan yg tiap ari keluar ama gw, yg tiep ari gw cari mereka, mereka masi ga ngerti gw dan malah, yah.. begitulah... mengecewakan.. haha.. hidup itu ya, intinya, disakiti-menyakiti, disayangi-menyayangi, dikecewakan-mengecewakan, dikhianati-menghianati.. dibohongi-membohongi, pokokny antara "DI" dan  "MEM atau MENG" klo digabung dimemmeng.. agak aneh yak.. wkwkkw.. gue ga peduli gimana caranya org nyakitin lu, atau lu nyakitin org laen, yg gw peduli, gmana cara lu hadapin semuany... gue juga akui, gue bukan manusia sempurna, yang serba perfect, ga bohong ama org laen, ga menyakitin org laen , ga mengecewakan org laen, ga mengkhianati org laen, dan lain lain.. smua org perna salah, dan pasti akan selalu berbuat kesalahan, cuma bagaimana lu maafin dia, dan melupakan, atau bagaimana cara lu mencoba mengerti dari sudut pandang dia, dari posisi dia. dan gw akui lagi,, itu susah.. bener2 susah,, krn gw ngerasa itu.. klo lu ga bisa atau ga mau mencoba mengerti, lu hanya akan mencari musuh didunia ini. jgn mengatakan sesuatu yg ga bisa lu realisasikan.. never say never.. just like that.. jgn sampe org menganggap lu itu pembohong, pembual dkk.. kepercayaan itu penting coy.. tanpa kepercayaan, semuanya sia2 dan yg ada lu malah anggap dia muka dua, muka tiga, muka tak teritung dah..wkwkwkw... lu ga akan tau segimana org2 akan berkorban buat lu, ga tau apa yg bakal mereka lakukan demi lu, begitulah nasib org yg uda care ama org laen, tp org laen itu malah mengecewakan tu org.. wkwkkw.. bingung kan lu byk org nya.. wkwkkwkw

intinya, semua yg terjadi pada tahun 2010 akan menjadi pelajaran buat gue, pengalaman hidup gue.. dan semua yg terjadi pada tahun itu sudah menjadi kenangan, mungkin gue akan lupa atau ingat akann beberapa kenangan pada tahun itu. 
goodbye 2010 and welcome 2011
new hope..
new year...
new me... 
all about new...
welcome to the jungle...
kwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar