Senin, 22 November 2010

18 november 2010

gue lahir 18 november 1990.. 20 tahun yang lalu tepatnya.. hahaha

skg gue uda 20taon coy...
uda masuk kepala 2 ini...

dan pada hari yg berbahagia ini, saia akan menyampaikan sesuatu.. halah.. apa2an sih..

1st, terimakasih atas segala surprisenya yang teman2 saia berikan.. mau yg uda ketahuan.. mau yg uda ketahuan dan tetep dijalanin dihari yg berbeda dan datangnya juga bener2 ga diduga.. trus buat yg combo 2 juga, bener2 dah lu pada... hahahaha... buat salut gue.. lu pada niat bener..
sampe skg gw ga berhenti tersenyum ingat2 yang tadi lu org lakuin ke gue.. wkwkwkkw

begini ceritanya...

17 november 2010
jam 11an malam, tiba2 ga ada angin, ga ada badai, si michelle ym gue,
bilang bete, mau cerita dan mau ke kost..
uda lgsg mikir negatif gue...
ada apa ini, kok tiba2 kyk gini, dan pas nyampe kost gue, gue tny mau cerita apa,
dia ketawa ketiwi, blg ntar aja.. ntar aja...
nah.. semakin mikir lagi donk gue.. pasti ada apa2ny ni dia ke kost gue.. hahaha...
dan tepat jam 12.. dia ucapin happy bday ke gue, beserta sebuah tamparan.. sial!!! gue ditampar.. ckckckck.. awas lu ya le... tunggu aja.. hahaha *dendam*
trus dia ama desi kekeh ngajakin gue makan.. trus gue ga enak, yg jaga dibawah tu pak erwin, tp mereka kekeh, ya udalah, krn gue baik, gw temenin.. wkwkkw
pas turun kebawah, mereka suruh gue duluan, gue kekeh ga mau, ga enak, yg jaga pak erwin, trus setelah debat beberapa lama, ya sudahlah.. krn gue baek lagi, gue ikutin.. pas buka pintu, gue uda liat.. wah ada org.. tamba mikir yg ngak2, ternyata, ada cindy,rere dan guspiter a.k.a botak
mereka bawa cake!! surprise gt deh.. ahahaha... dan uda ketahuan sih...
but, thx u.. uda cape2 jalan dari kostan sampe ke kostan gue..
yang jauh sekali.. wkwkwkw. makasi bgt!!! hahahaa...

dan seharian itu gw waswas bgt.. ada yg ngajak pegi. apalagi rosi, citra, vika, siapa lag ya? angelen, semuanya deh.. ada yg ajak pegi aja, gue mikir2 lagi.. neting bgt dah gue... trus 18 nov itu kan kamis ya, itu ada latian, gw mikir2 lagi mau latian apa ga, pas uda mau latian, eh.. hujaaann.. sial...
tapi pada akhirnya saia kekeh ke lapangan, dan ternyata disana tidak ada apa2... aman2.. kelar latian trus kongko2, lalu pulang.. pulang, mandi.. lalu pegi lagi.. pegi terus dah gue, ga ada cape2nya.. ketemu angelen, halim dan marvin di nine square.. gue kesana ama desi.. krn desi mau makan, jadi gt de.. ditemenin,, dan berakhirlah ultah gue.. dan btw, hp gue ga bisa sms.. rusak ga jelas kenapa.. uda ganti hp juga tetep ga bisa sms.. pasrah deh gue...

nah tgl 19 gue masi waswas, tp berhubung gue ujian, rada aman... nah ini ni... ini ni..tgl 20 a.k.a hari ini.. pagi2 gue bgn, tanpa mikir apa2, emank si kemarin malam agak bete, tp paginya uda baekan, uda ga bete, dan gue tetep cuekin 1 org. wkwkwk.. maap yak.. saia emang sengaja.. wkwkwkw.. jadi kesanny gue masi bete.. dan pada jam 10-12an, gue lag online tuh. lagi cari2 lagu.. trus baru aja mau keluar pegi makan, jadi mikirny jam 1 cari makan, plg mandi, trus ke senayan, jogging.. guess what.. jam 12an, org2 tak diundang datang.. tebak donk siapa mereka?
lalala
lala
la
la
*mengikuti jejak puguh* wkwkwkwk

mereka adalah... eng ing eng.. cit, vhia, dx,vika, seijin dan liel.
org2 yg paling males gue temuin dalam minggu ini, mereka berkumpul jadi 1...
pas masuk. gue uda mikir.. mampus gue. mampus... MAMPUS!!!
mereka nanya, mau yg cara halus atau kasar?
gue : ga dua2nya.. wkwkkwk
dan pada akhirnya..
gue ga tau itu cara halus atau kasar.. yg jelas gue diapa2in.. >.< pertama..kykny mata gue ditutup.. trus baju gue dibuka.. jadi tgl bra doank.. sial!!! then gw dipakein baju apa gt, gue juga ga tau... trus celana gue juga.. tgl cd, then dipakein sarung.. jadi gue cuma make sarung ama baju ga jelas... mata gue uda ditutup kan tu.. trus tangan gue diikat!!!! oh iya.. tdak lupa name tag yg super duper gede.. dan gue ga tau itu tulisanny apa... pokokny intiny ttg bday2 dah... ya uda.. sambil menunggu mobil yg menjemput gue datang, menunggu diruang tunggu bersama dx dan vika.. ok.. dan skg gue masuk kemobil.. dikawal sama vika, dx.. didepan ada liel dan cit.. cit nyetir.. motor gw dibawa ama vhia atau seijin.. ga tau yg mana, pokokny antara mereka berdua deh.. sampailah ditkp.. gue diiket dipohon!!!! pasrah sepasrah2nya.. pertama dikasi indomi pedes.. pertama indomienya.. gue ga mau makan, krn uda kecium baunya.. trus dikasi kuahnya.. tamba ga mau.. tp krn kuah, yg kena bibir gue doank.. sial pedesnya.... >.< keduaa.. gue ditimpuk2in.. ada tepung..telor.. kecap.. KOPI!!! trus ga tau apa lag dah.. yg gue ingat cuma itu,, yg kecium cuma itu.. trus ada org lewat kan.. pada nyanyiin lagu happy bday gt.. gue kirain yg ngerjain gue itu superduper byk.. ternyata bener2 cuma mereka ber6... sial!!!! dan kelar di timpuk2.. dipoto2 dll.. gue ditinggalin.. jadi gue cuma dikasi gunting, handuk dan kunci motor.. disuru pulang sendiri.. trus... pas dikasi gunting.. gue lgsg motong ikatan ditangan, trus guntingny gue buang.. gue lempar.. *kebodohan gue.. terlalu byk nntn film ini mah* trus gue berusaha keluar dari ikatan di pohon.. pas yg dipaha ga bisa... >.< utg ada org lewat, dan gw minta tlg ambil gunting.. dan akhirnya gue bebas dr pohon.. sampe orgnya nanya, mau dianterin plg ga.ahahaha.. sumpah.. GUE MALU BGT!!!!! trus pas jalan pulang gue ketemu temen gue, semuany pada liatin gue.. malunya itu tu.. >.<
pada akhriny gw plg kost.. mandi dan beres2, kamar gue masi bau kopi nyong.. terutama kamar mandi.. kelar mandi gue ke CnC di dloft.. makan2.. kelar makan ke senayan, jogging..gue uda diperingatin buat bawa baju lebi.. pas gue nyampe.. mereka uda mau kelar.. gue jogging sendiri,sekalian liatin, ada mobil cit ga..
hahahaha.. gue diboongin ama cindy.. tp ntah dia tau apa ga.. intinya seharusny jogging 8putaran, jadi 10 putaran..cape tauuu... sial!!! ya uda, kelar jogging masi ada lag ternyata, sprint dan harus dapet 6 detik.. 10x, dan setelah itu ada lompat kijang, tp cuma 5 set, nah pas uda set ke 3, gue merasa ada yg aneh, kok si depi nangkring dibelakang gue ya? trus rosi didepan gue.. ada yang aneh.. dan gue kurang sigap krn gue uda cape sprint sana sini.. dan gue digendong.. adys, cindy, dino uda siap aja bawa tepung, ama apa si? gue cuma tau tepung doank ni.. pokokny intiny gue ditimpuk2 lagi... sial!!!! paginya bau kopi.. sorenya baru tepung.. bener2 lu org... good job bgt deh..
setelah timpuk2an, gue dikasi cake.. dan ada insiden.. kunci mobil rosi didalem mobil, dan mobilny uda di lock.. wkwkwkkw... bener2 dah..
serasa gue ultah hari ini.. wkwkwkw
tp thx for all....
niat bener bikin ultah gue kyk gini...
dari gue yg ketakutan.. ama cit yg devilny lagi muncul.. trus ama rosi yg bergabung sama dia.. GILA!!!! dan hari ini.. kelar semua. ketakutan gue uda ilang.. krn lu org uda berhasil timpuk2 gue...
ckckckckckc


pada saat siang harinya with vhia, dx, vika, liel n seijin.. tanpa cit
MAKASI BGT LHOOO....

nb : poto2 lain akan menyusul

18 komentar:

  1. Wakakakakaka.. wakakakakak..
    gue paling demen bagian lu diperkosa,, dan ditolong bapak"..
    wakakakaka.. puas banget gue..
    puas banget,, masih ngakak..
    sayang cake dari kita kena panas jadi uda leleh :(
    padahalll coklat,, Hux...

    HAPPY BDAY gesoonnggg,, muach".. :*

    BalasHapus
  2. dr basket binus BIANGNYA ROSI!!!! *kabuuuurrr*

    BalasHapus
  3. Rosi membela diri dengan mengatakan20 November 2010 pukul 22.39

    ehhhhhh....jgn begitu dong dep...dirimu juga paling semangat gt...
    gini ya ges pada hari kamis justru depi yang bertanya gessy mau diapakan?

    btw gw ma cit ga devil d...

    BalasHapus
  4. gue ga mau tau.. yg penting hari ini tu ide siaaapaaa?? combo 2 ni.. mentang uda masuk kepala 2.. jadi 2 kali gt? ckckckc..

    tp.. makasi yaaa... =D

    BalasHapus
  5. thx buat cs nya gessy...khusus buat panitia 3d3n..dpt double porsi,hhhhhh..moment yg slalu diingat...buat gessy.,dgn bertambah usia harus lebih dewasa..n lebih bertanggung jawab..Jesus bless you n your friends too...

    BalasHapus
  6. waaahhhhh... mantep!!! hahahhaa
    taun depan lagi...
    yg lebih heboh.. lebih menggugah.. buakakkaa

    BalasHapus
  7. mom : hahaha... amin ma... =D
    yg double kan selalu enak ma.. hahahaha


    cindy : taon depan? sepertiny lu dulu yg kena.. baru gue lagi.. wkwkwk

    BalasHapus
  8. ide sapa ya ga tau d....*nananananana
    wa ide bagus tu...mmmm...tp kayanya 2 itu kurang ges buat lu...*nananana

    amin ie...semoga gessynya makin dewasa dan bertanggung jawab...

    BalasHapus
  9. rosi : hahaha.. dodol ah lu..uda jelas ide lu,, ide cit.. wkwkwkw.. kurang ros? sini lu.. gw peluk2.. bier lu kotor juga.. tp lu kan sprintny cepet ye.. kapan ketangkepny ya.. hhahahah

    BalasHapus
  10. hehhehe,,mantap..tante ampe ikutan comment(mama gc)
    maaf yah tante,anaknya dibuli2..tp kita sayang kok sama gc..:)hihi

    gess..happy bday skali lg..
    btw,cit lg ga devil kok,yg devil tuh si vikaa..:) jd bsk jgn dsia2kan yah..ha.ha.ha

    BalasHapus
  11. vhia : hahaha.. makasi yaa... barang2 mu sedang dicuci.. nanti saia kembalikan....
    tenang.. ga akan gue sia2in... huakakakakak...
    cit mah tunggu tgl 3 aja.. =p

    BalasHapus
  12. @ tante mi yung : kita sayang gessy tante... Jadi inila bentuk sayang kitaaa.. Hahahaha,,,

    @ vhia : MAKASIH YA VHIA.. ini ide lu dan cit juga dan dx.. ehemmmmm....

    @ gessy : saya BERGABUNG UNTUK CITRA ANDRIANI :))

    BalasHapus
  13. vika : TENANG AJA.. SKG ELU DULU KITA KELARIN.. ORG YG PALING BENER EDISI HARI INI.. 21 NOVEMBER.. wkwkwkwkkwkwkwk

    BalasHapus
  14. Citsianakbaik dan polos21 November 2010 pukul 22.26

    Gc,,,
    saya minta maaf yah..
    bener2 minta maaf..
    tolong lupakan kejadian sabtu siang itu.
    waktu itu saya khilaf..
    benar2 khilaf..
    ide jahat itu muncul sendirinya di otak saya jadi saya sampaikanlah ke teman2 saya, ehhh mereka malah setuju.. jadi bukan salah saya donk..
    saya harap gc bukanlah seorang pendedam tetapi seorang pemaaf yang akan memaafkan temanmu ini.. :D
    ayat Alkitab berkata " Jika kamu ditampar pipi kiri, maka berikanlah pipi kananmu" kalau diartikan "Jika kamu dianiaya oleh temanmu maka maafkanlah temanmu itu dan tersenyumlah untuk mereka"

    muachhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  15. saia maafkan klo sudah lewat tgl 7 des.. huakakakaka... BODOH AMAT CIT!!!! tunggu aja lu...
    siapkan mental dan batin mu ya nak.. wkwkwkwkw

    BalasHapus
  16. hah? kok tgl 7 sh..
    itu mah bdaynya si sutinah kali..

    baik akan gua siapkan..
    semoga g tabah menjalankan ini semua..

    BalasHapus
  17. hahahaa... suka2 gue donk mau tanggal berapa.. hahaha.. lagian tgl 3 des gw kykny masi di antah brantah.. wkwkw...

    BalasHapus
  18. wakakakaakaka... sukur lo cit.. sukurrr.. makanya jadi orang nda bole jahat ma sesama.. ckckckck...

    ingetin aja cit,, seminggu atau bahkan sebulan terhitung dari tgl 3, hidup lu ga akan tenang...

    BalasHapus