Rabu, 25 November 2009

mom... dad... brother...

gw kangen masa2 dmana klo uda ada yg mau bday di kluarga gw, mau itu mom, dad atau my bro.. dmana pas tepat pukul 00:00, bikin surprise gt... kasi cake.. poto2... trus ntar soreannya pegi makan sekeluarga... kangen gw ama masa2 itu.. apalag uda 2 taon gw bday sendiri disini, maksudny ga ada bonyok ama adek gw.. biasanya kan kumpul2, pegi2, gw kangen ama mereka... ama mom yg ngedukung gw atas segala keputusan gw, my dad yg selalu berusaha nunjukin klo dia care sama gw dengan segala cara, walopun ada beberapa cara yg salah, tp gw tau, dia sayang banget ama gw, dan adek gw, yg selalu ngelucu, jayus, dan bisa buat gw ketawa disaat semuany ga bisa. gw kangen ama mereka semua... beginilah klo kuliah diluar kota dan jauh dari ortu, hahahahaha... nasib.. nasib... >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar