Jumat, 20 November 2009

nasib jadi anak panti asuhan.. =D

hari geje ke 3... uda 3 hari gw tidur jam 6 atau 7 pagi dan bangunny siang jam 12- jam 2.... geloo dah... nah hari ini tiba2, mendadak diajak pegi ama lisa dan gladys... mana gw harus ke kampus lag, terus buat surat perjanjian gt deh... nah kelar2 jam 3an, langsung dah tacu ke puri... mau nntn dan makan... tiket uda dibeli kan, trus ketemuan di hokben.. makan deh.. kita tu pada janjian pake baju kuning yg makrab itu tu... trus gw ga tau ni mreka sengaja duduk disebelah tante2 yang pake baju kuning apa kagak, pokokny pas gw datang aja, mreka uda duduk sana, dan disebelahny ada tante2 pake baju kuning dan kita sebut mereka "Mami" dan kita sebagai "anak panti asuhan".... ok.. makan2 selesai... kita ke XXI, tp krn masi blom buka studio ny, gw pegi maen ghost squad dolo.. berpikir bahwa bisa memakai kartuny si rosi buat maen itu kan.. ya uda donk, gw bli coin, maen 2x bearti 4 coin = 5rb.. hahaha... ok, beli dan maen.. pas pertama maen, kok kartuny ga mau masuk ya, ya uda, maen ga pake kartu... trus baru maen bentar.. eeee... kalah!! mati... swt.. parah bener.. mentang2 uda lama ga maen, trus maen lag donk, hehehe.. maksain pake kartu dan tebak apa, kartunya ga mau masuk dan ga mau kluar... syok... kenapa ni kartu ga bisa kluar.. eee... ending2 keluar sendiri pas gw uda mati... waktu maen untuk kedua kalinya, gw baru nyampe mana gt, pokokny masi awal2 de.. mati... kesel!!! tp ya suda deh.. next time maen lag.. skg saatny nntn... kt duduk didepan pintu studio nya.. trus ya suda de, menunggu pintu studiony dibuka.. setelah buka ya pada masuk donk, dikasi kacamata 3D ny, then kita mencari seat.. sebelum film dimulai, kita poto2 dolo.. nah.. film dimulai... dan tebak apa? gw mulai mengantuk, dan alhasil mencari temen sms, nah gw sms si rosi deh.. dari pertengahan ampe ending gw smsan ama tu anak. tp filmny seru pada saat pertengahan sampe ending, pas awal2 ngantuq bgt. uda english gw pas2an, ga ngeh dia ngomong apa aja.. suram... pokokny overal christmas carol not bad kok... ada lucu2nya, sedih2nya.. tp menurut gw tetep not bad.. ok.. nntn selese dan bingung pada mau ngapain, pada akhirny ke jco.. gladys ama lisa beli yogurt, gw beli donutnya dah... hahaha... trus gw iseng kan ke giordano.. gw jatuh hati sama 2 jaket disono... yg 299.000 ama 499.000. lalala.. pengen.... pengen... yg warna abu2 ama item.. pengen gilaaaaaa.... tp bersabar dolo dah... mungkin blom waktunya... hahaha... trus gw kembali ke jco, bertemu kedua temanku, setelah itu kita muter2 puri dah, ga jelas, dari bawah ke atas,trus turun dan pada akhirny plg deh.. antarin gladys plg dan gw anterin lisa dan gw baru plg deh.. trus sampe kost beres sejenak dan online sampe skg... trus bentar lag gw off to bed dah.... cape dan ngantuk gilaaaaaa....... udahan ah

nitez...

ps : poto anak panti asuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar