Senin, 14 Desember 2009

kebenaran..

hellooo.... uda sekian lama ga nulis2.. hahaha.. mendadak pengen nulis2, dan kali ni ya nulis ttg kebenaran deh.. perna ngerasain kepo ga si?? kepo ama seseorang.. kepo akan segala hal ttg dia.. tp dia malah nutup2in... trus makin lama makin jauh.. dan pada hari ini.. gw nemuin suatu kebenaran yg buat gw jadi pengen ngejauhin dia.. untuk kebaikan kita berdua si.. atau lebi tepatnya gw..
mungkin gw ngerasa uda cukup siap utk menghadapi yg namany kebenaran... tp nyatany ngak.. gw ga siap dan skg, mau ga mau gw harus siap... krn gw uda tau.. dan gw harus mengambil langkah... milih tetap stay dengan resiko tetep dicuekin dan gw semakin sakit ati... atau gw move on... dengan resiko.. dia gw cuekin secuek2 gw... trus ya gt deh.. hahaha... gw jadi inget kata temen gw "jujur itu menyakitkan" dan gw berkata "lebih baik sakit di awal daripada belakangan"... gw uda perna blg ama tu org.. jgn perna boong ke gw.. gw ga suka (ya iya lah ya... mana ada si org yg suka di boongin... =D). tp ternyata selama ini di bohongin gw.. dari awal juga uda bohongin gw.. gw nya aja yg ga sadar.. di tutupi ama perasaan yg belaka... wkwkwkww...
gw ga benci ama lu... cuma gw berusaha cuek sajah.....
gw juga ga sayang lag ama lu... gw cuma berusaha buat semua rasa sayang gw ke lu itu ilang...
kemarin tu gw berusaha jadi apa yg lu mau... tp ternyata ga kesampean.. hahaha..
jadi skg gw jadi apa yg gw mau aja

skg gw ga sakit lagi kok ama lu.. skg gw sadar klo lu blom cukup pantas buat gw sakit ati.. semua hanya pikiran gw doank... gw ga mau lag berpikir pendek kyk kemarin2..
walopun semua hal yg terjadi kemarin2, itu full krn pikiran gw cuma tertuju ama lu.. krn lu gw jadi berbuat bodoh again.. hahaha...

ga mau bodoh lag ah.... apalag buat lu.. uda cukup... gw masi punya byk temen kok.. kurang lu 1, gpp buat gw... ga ada gw di idup lu juga gw rasa lu bakal baik2 aja...
krn dari awal kita emank cuma temen kan? ga lebi dari itu... hahahaha...

kemarin tu gw nuntut lu buat ngomong.. ngomong apa yg harus lu ngomongin ke gw.. tp skg ngak.. skg mah lu mau ngomong apa ga, gw uda ga peduli.. lu mau care apa ga, gw ga peduli... lu mau deket apa ga, gw ga peduli.. intiny uda ga peduli lag ama lu... gw mau kembali focus ke apa yg selama ini gw tinggalin.. gw ga mau fokus ama sesuatu yg ga pasti.. gw ga mau fokus ama kehilangan doank... gw mau liat sesuatu tu dari dua sisi.. dari sisi kesedihan gw, dan dari sisi kebahagiaan gw... klo sedih mulu, tar bagian bahagia ga keliatan dan gw terlarut dalam kesedihan.. gw ga mungkin jatuh mulu, dan gw ga mungkn sedih mulu, sedih atau senang, itu tergantung gw, gw yg ngatur itu.. bukan elu... hahahaha... uda ah... ngerjain tugas dolo ya..

tugas kalkulus ama mpp menunggu ni... hehehehe
gud luck..
and hav a gud life for u.....
thx for all...
plg ga, gw belajar sesuatu dari lu...
=D


.rex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar