Sabtu, 19 September 2009

miss that moment....

yoo.....
skg ni lagi liburan lebaran ni... tak tau mau ngapain,
tak ada yg bisa diajak keluar2, tak ada yg bisa diajak jalan,
kyk ga ada temen aja saia
--"

gw lag kangen ama beberapa hal dalam hidup gw selama ini.
kangen banget malah, tp apa daya, ada beberapa yg tak bisa saia ungkapkan pada orgnya,
dan mungkin juga orgnya kagak peduli, wong mreka punya hidup, teman, kegiatan mereka masing2, dan gw ga ada didalam situ. yah, namanya juga hidup, ga selalu semua berjalan sesuai yg kita inginkan. pasti ada yg beda ama kemauan kita. so face it dah. hahaha

1. gw kangen ama keluarga gw, terutama adek gw, (selalu tampaknya) kangen bgt gw, habis dia bisa buat gw happy, happy dengan cara dia sendiri, mau dengan maen2 ama gw, manja2 ama gw, ataupun selalu gangguin gw, yg ptg dia bisa buat gw happy selama ini, ntah napa gw kangen bgt ama dia, jadi sedih gw... tiep kangen dia, gw pasti sedih, krn masi lama gw ketemu ama dia, gw hanya bisa telponan ama dia, atau plg mentok 3Gan, hahaha.. sekolah yang bener lu dek, dan buruan kesini, hahaha.... gw jadi inget wktu gw balik ke jkt, malamnya bokap nelp gw, gw kira ada masalah apa, trus tiba2 aja adek gw nangis gt, nangisny kyk bener2 sedih gt, gw aja hampir ikut nangis gara2 dia nangis, ntah napa gw jadi sedih, gw jadi ngerasa males berada di jkt, gw pengen tetep ada di aceh, ketemu dia terus, tp apa itu tidak terlalu egois, gw hanya mementingkan kesenangan doank, but as my friend said, "life must go on". ternyata bokap nelp gw, krn adek gw nangis keingat gw, mungkin krn gw ga pamitan juga kali ya, habis kan gw brangkatny pagi2 gitu, dan dia masi tidur, kan di skolah nantinya, pas malam sebelum gw brangkat, gw uda ajak dia buat nganterin gw, tp dia ga mau, ya uda donk, ga gw paksa, hehehe... kan dia yg buat pilihan gt. pas bokap nelp dan dia nangis, gw sama sekali ga bisa bujuk dia buat ga nangis, ga ada alasan, gw cuma bisa blg "jgn nangis lag ya" berulang2, habis gw juga speechless liat adek gw kyk gitu, for the first time, soalny pas gw pertama kali pegi buat kul, dia ga nangis, hehe... cuma keep asking, kpn gw plg. i'm proud to hav a brother like him, hehehe

2. Dia
apa ya yg bisa gw ceritain ttg dia, apa si yg gw kangen dari dia, apa ya?? hmm... let me think.. ntah kenapa gw kangen aja saat2 bersama dia. gw kembali menjadi kekanak2an, krn gw ingin tetep ada disekitar dia, dia bole anggap gw ga penting buat dia, tp dia tetep penting buat gw, walopun skg semakin lama, smakin lose contact dan ya begitu2 sajah, cuma kan gw ga bisa maksain dia buat still keep contact or close with me, jadi ya bierkanlah ini berlalu, gw cuma kangen aja waktu ngeliat dia ngedance ga jelas di mobil ketika lagu itu muncul, trus gw jg kangen aja diperatiin ama dia, malah jadi pengen sakit molo, bier diperatiin, tp bego ah klo gitu, trus... kangen makan bareng ama dia, walopun skg sepertiny uda tak mungkin lag makan berdua, plg makanny rame2, ga kyk dulu lag, kangen apa lag?? pokokny kangen semuanya lah, cuma yg klo gw liat skg si, bisa aja smuany hanya tinggal kenangan belaka doank, yg hanya akan diinget doank, tp ya sudahlah... makasi buat beberapa bulan belakangan ini,

3. moment basket
dari sebelum tsunami, sampai setelah tsunami, smua moment basket pada saat itu, gw kangen. mereka itu bagian dari hidup gw. dari kelas 6 sd, ketika gw pertama kali megang bola basket, sampai skg. smua moment itu tetep ada di benak gw, dan gw kangen ama semua itu. dari team sekolah, klub, kepilih ikut popwil(tp gw ga ikut gara2 ga dapet izin dari ortu), maen basket di medan, kepilih ikut porda, kepilih ikut pra-pon A.K.A Porwil(tp ga ikut krn digantiin ama org laen), skg masuk team binus yg pada akhirny akan kejurnas ntar, trus ikut klub THI(dmana hanya ikut2 aja si,). mulai dari team sekolah, akhirny gw menyumbangkan 1 piala buat sekolah, krn pada taon terakhir gw sekolah, gw bersama team gw, menang, menjadi juara pada suatu turnament basket antar skul. klub diaceh? sebelom tsunami si cuma juara 3 aja, setelah tsunami, gw masuk klub baru dan skg klub itu jadi juara terus, krn klub diaceh tgl dikit, jadi yg plg tangguh yg klub itu skg, wkwkwkwkw.... popwil? sudahlah, saia tak ikut, hanya jadi penonton sajah, maen basket dimedan? ya, gw maen disana kok, selama beberapa bulan dan kenal byk org, heheh... porda? kali ini saia juara 3, walopun gw juara 3, gw kepilih ikut seleksi porwil,cuma ikut seleksi doank,ga ikut maen, hahahaha.. klo team binus ama THI, sedang dijalanin. heheheh....
gw kangen dah maen basket ama temen2 se team gw dulu, kapan yg bisa ketemu ama mreka smua, ada yg uda di mbo, sydney, medan, jakarta, trus dmana lag yakk?? --" pada berpencar semua dah. hahahaha... KANGENNN.....

intinya
saia kangen sama mereka semua skg
smua org yang berarti dalam hidup gw...
saia kangen mereka semua
>.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar