Jumat, 11 September 2009

dont hav a title....

haii..... setelah beberapa lama ga nulis.. skg lah waktunya....

mau mulai darimana yaa....

pertama... dari beberapa hari sebelum gw balik ke jkt.... diadakan bbQ an ama temen yg emank biasa bbQ ama gw, biasanya si tiep sabtu, bbQ, acaranya yg penting ngumpul2, jalan2, dan cerita2 ga jelas.. tp skg, agak rada beda.. bbQ ny bertamba 3 personel, eh, 4 deh, plus adek gw yg tercinta... A.K.A Gesshan Aprila Yung Yung.. masi kecil uda ikut bbQan... yg penting sana sini senang dah... di mulai dari perjuangan temen gw membeli bahan2 buat bbQan dan pada akhirny beli ikan doank.. but thats ok lah... uda mantap itu, krn perjuangan buat memanggangny si mantap bener, laen kali harus pake kacamata renang tampaknya... jam 10 teng, mulai dah mengeluarkan 1 persatu bahannya, padahal smuany ikan sih... hahahaha first, para cwe2 sibuk dengan nntn the master, trus gw sibuk ngeluarin makanan,trus manggang2, kemudian ada yg tiba2 autis sendirian smsan, dan jadi pendiam gt.. itulah awal dari semua, dari yg pada jaim2, krn ada beberapa personel baru, gw mah masa bodoh, yg ptg ngumpul2 dah.. hahaha.. beberapa jam berlalu, teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng... jam 12 pun tiba... makanan ada yg uda siap, ada yg belom, krn gw uda kelaparan, gw makan doloan, laper gila cuy, kan tadiny gw habis kelar dari gereja tuh, dapet makanan si, tp gw bawa pulang, kasi ke ortu, jadi gw tetep makan ama temen2 gw, dan ga tau ny, temen2 gw uda pada diner smua, tgl gw yg blom, hahaha...yg laen disuru makan pada jaim. ckckckc.. hari gini jaim... bener2 dah... stelah smua ikan terpanggang, baru pada mulai makan dah smua, kelar makan, smua pada masuk kedalam, kan panggang2ny di luar rumah, trus mulai lah bermain kartu, eh, wait wait wait.. sebelum maen kartu ada adegan adek gw nangis, gara kaget liat koin digosok2 ke mata ,keluar di belakang, hahahaha *brb ngakak bentar* trus diajarin deh ama adik kelas gw gmana caranya, baru dah tu anak diam.. wkwkwkwkw...setelah itu kita berkumpul untuk bermain kartu... ada 9 org klo ga salah... maen "nyiu ham" permainan terkocak dah... yg bikin kocak tu org2nya.. permainanny si biasa2 aja, tp krn orgnya gokil2, jadi seru gt.. yg maen 9 org, 3 angka terkecil dianggap kalah, dan mendapat 1 coretan, cuma 1 coretan lhooo.... ini yg plg gw demen, coret mencoret.... tar liat aja beberapa hasil dari coretan2 krn kalah dalam permainan ini, adek gw aja bisa dan ikut maen, bearti gampank donk permainannya,, aaaaa... jadi kangen gw ama mreka semua.. >.< kita maen 1 game kartu ini, sampai jam 5 pagi, dan dari jam 5 sampai jam 7,kita poto2 dan ngobrol ga jelas dah... after that,,, bubar.... dan gw sangat amat ngantuq, dan tidur dari jam 7 sampai jam 1 atau 2 siang ya, lupa gw... itulah hasil dari bbQ yg menurut gw SERU!!! kapan lag ni kita begini lag... personel bbQ : gC, eka, eli, fun, alin, zhi, aga, chi, agus(pake acara pulang jam 1) dan last but not least, my lil bro.. miss u all......


duuu gw lupa kan mau nulis apa lag stelah ttg bbQ... tar dah
kapan2 gw tulis lag
hahahahaha
nitez alll
poto2 menyusul.. krn masi di hp gw
wkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar