Minggu, 27 September 2009

Behind the Scene Stevanie's Bday...

well... today temen gw ultah dan tadi jam 00.00 kita keruma dia...
dan ini behind the scene nya...

mulai dari H-1, gw ama gladys lag chatting2 dan menyusun rencana buat surprise ke Stevanie.. datng keruma dia tengah malam dan membawa kue berserta kado. itu ide awal kita doank. kemudian muncul ide buat nyirem2an. tp ide itu di tiadakan, krn gw males meracik bahannya, jadi cuma cake ama kado di tengah malam...

dan gw yg sibuk cari kue, gladys ama dapid sibuk cari hadiah buat ste. trus, kurang lebi jam 8 kue uda ketemu dan gw kembali ke kost, then gladys nelpon dan blg hadiah juga uda ketemu, then kt mau pegi makan. dan ditamba gw juga pengen pegi makan, akhirnya makan bareng, trus ya pada saat disana, ngakak2 ga jelas dah. gladys bocah, gladys maen ama om2, bener2 ngakak dah... pokoknya lucu2 dah, FYI, itu makanny di pertigaan syahdan, makan sate cuy.. haha... trus kelar makan jam 10an tuh.. trus kembali ke kost gw, dan unfortunately, kostan gw tu ga bole dimasukin ama cowo, jadi cowo tuh cukup sampe di ruang tamu doank, dan ruang tamu seadanya gt si. yg penting ga kekamar deh... trus, gw ke kamar dolo ngecas hp, then menunuggu waktu menunjukkan pukul 23.30, menunggu, trus liat2 poto2 gladys yg ndut2, trus ada yg narsis gt foto2 sendiri, hahaha...
ok2, teng teng teng.... jam menunjukkan pukul 23.30, saatnya kita berangkat menuju tkp, sambil ngantuk2, kita keruma stevanie, yg dmana berada di CILEDUK... dan kita naek motor.. wkwkwkw.. waktu jam 12 kurang 10 menit gt, sampe diruma ste, dan rumahny tu tampak tak ada penghuni.... biz gelap2 gitu, ga ada lampu yg nyala... akhirny rencana berubah, ga jadi lgsg nelp ste buat suru dia keluar, tp si dapid telp ste dan ngucapin dolo, sekalian tny dia ada dmana, trus ternyata dia blg ada diruma, ok, skg kita keluarkan cake dan nyalaiin lilinnya, trs gw nelpon si ste tu, suru dia keluar... tebak apa?? ternyata dia di toko, zzzz.... dmana gw ga tau lag tokony dmana... gggrrr... trus ya uda, gw tny donk, mau lu yg kesini, apa gw yg kesana, trus dia tny, gw ama siapa, jelas donk, gw SENDIRI.. hahahaha...(padahal si ada gladys ama dapid). ok, pada akhirny gw yg kesana dan gw tny jalan menuju kesana, dia cuma kasi hint, lurus aja, sampe ke perempatan yg ada mesjid, belok kiri. cuma itu!! wkwkwk
gw blg kedapid juga gt, yg nyasar si bukan gw, tp dapid, wkwkwkw.. ampun pid,, bukan salah gw,,, maap... hahahaa.... trus begonya gw, setelah gw ketemu mesjidnya, ternyata gw kelewatan, dan harus muter balik lag,, kok serasa gw yg dikerjain ya... --" dan pada akhirny gw ketemu tu ama ste, dan parahny dapid nelpon2, ya gw purak2 bego dah, ngomongnya kyk lag ama org laen deh, kyk lag ada sangkut pautnya ama ultah dia, tp mengarahkan keruma ste, hahahaha bier sidapid tau jalan, dan pada akhirnya, dapid sampai ditkp, dan gw disuru gladys minta minum atao apalah itu ama ste, bier dia masuk atau apa gt, ya uda, stelah itu, mereka berdua siap2 nyalain lilin, trus pas ste keluar, ngasi gw minum, beberapa waktu kemudian, munculan gladys dengan cakenya... surpriseeeee........ hahahaha...... ya uda deh, mulai de make a wish, poto2, potong kue, trus tau gak.... first cakenya jato dan dimakan ama ste sendiri, jadi first cake buat diri sendiri... hahahaha..... trus berakhir di foto2 berempat dan ngobrol2 ga jelas, dan pada akhirny pulang stengah 2, dan gw nyampe kost 01.45, perjalanan yg panjang dan worth it dah, wong setaon sekaliii... hahaha...
for Ignatia Stevanie Atmadja....
happy birthday, wish u all the best
more clever
more beautifull
more wise
more and more dah
pokokny smua yg positip2 dah buat lu
GBU
di tunggu makan2nya,,, no warteg
hahahahaah
:p

ps : dys, jgn iri ya ga dapet surprise waktu ultah, hahahaha
SALAH SIAPA??
wkwkwkwkkw
:p

2 komentar:

  1. hahahahahaha, like this :p
    salah lu !!! gw kan les cm sampe jam 9an doank. jahat. wahahahaha.

    BalasHapus
  2. jiah gw mana tau... wkwkwkw... ya uda
    taon depan aja ya sayang
    hahahahahahah

    BalasHapus